Wednesday, March 30, 2011

ALGORITMA KEGIATAN SETELAH BANGUN TIDUR >> KE KAMPUS

o Minimal 4 kejadian.
o Setiap kejadian ada beberapa kondisi.
o Terdiri dari 2 – 5 pilihan aksi.



If saya bangun tidur then
Saya akan segera ambil wudlu dan sholat subuh
else
If saya tidak segera ambil wudlu dan tidak sholat subuh
Saya akan mandi
else
Saya akan tidur lagi

If saya selesai mandi then
Saya akan memakai pakaian
else
If saya sudah selesai then
Saya akan sarapan dulu
else
Saya langsung pergi ke kampus

If saya ada motor then
Saya akan naik motor menuju kampus
else
if motor tidak ada dirumah then
Saya akan bareng teman untuk ke kampus
else
Saya akan jalan kaki
if dosen hadir then
saya akan mengikuti kuliah
else
if dosen tidak hadir then
Saya akan pulang kerumah
else
Saya akan pergi ke kost teman untuk mengerjakan tugas

0 comments: